Sabtu, 28 Desember 2013

OM Kris Blog ganti Domain menjadi WWW.omkris.COM

Sempet bingung beserta bimbang juga sih, mau ganti Domain Blog atau tidak, tidak atau iya, iya atau nggak. Secara blog ini sudah pindah domain dua kali, dulu tahun 2010, Blog ini namanya adalah kris.cord.blogspot.com, isinya cuma cord gitar yang tulisannya masih sangat amburadul, baru kemudian pada tahun 2011 secara resmi kris-smile.blogspot.com menjadi domain yang kedua setelah tulisan lama di kris.cord.blogspot.com saya bersihkan terlebih dahulu. Wah gak berasa cukup lama juga kris-smile.blogspot.com menjadi domain kedua ya sobat, udah hampir 3 tahun.
Kurangnya Planning.Saya punya blog yang lain bukan yang ini, mungkin bisa dikatakan lebih pribadi ketimbang yang satu ini. Tapi karena dulu sempet gak direncanakan dulu jadi blog ini malah justru yang saya kasih judul OM Kris. Padahal blog ini sangat gado-gado mulai dari catatan yang agak individual sampai yang saya tulis untuk (secara) umum kepada pembaca publik OM Kris blog.

Terimakasih kepada pengunjung setia OM Kris Blog.kris-smile.blogspot.com mempunyai pagerank 2 dan sudah mempunyai pengunjung tetap yang stabil, dengan pengunjung total bersama dengan new visitors sudah sampai kurang lebih 8.000 ribuan visitors setiap hari....



Untuk membaca tutorial ini secara lengkap silahkan klik link judul diatas atau kunjungi www.omkris.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar