Jumat, 27 Desember 2013

Akhirnya YHS Blogger Mendapatkan Pagerank !

YHS Blogger | Akhirnya YHS Blogger Mendapatkan Pagerank !-Selamat pagi sobat, beberapa minggu ini saya jarang mengurus blog ini karena saya harus bersiap-siap menghadapi ujian nasional. Dan karena hari ini masih libur, saya iseng-iseng buka blog ini lagi, dan ternyata YHS Blogger mendapatkan pagerank!! Meskipun baru pagerank 3, tapi saya sudah senang karena bukan hanya homepage dari blog ini yang mendapatkan pagerank melainkan ada beberapa postingan saya yang juga di anugerahi page rank :

Postingan saya yang diatas telah mendapatkan pagerank. Saya menulis artikel ini bukan bermaksud untuk menyombongkan diri, tetapi hanya untuk mengungkapkan kegembiraan saya dan itung-itung nambah postingan blog ini hehehe...

 Bukti pagerank blog ini :



Semoga pagerank blog ini dapat bertahan lama dan semoga bisa tambah tinggi kayak pageranknya facebook hehehe...

Dan semoga kawan-kawan blogger disini juga bisa mendapatkan pagerank. Sekian artikel saya mengenai Akhirnya YHS Blogger Mendapatkan Pagerank !. Semoga dapat memberi motivasi buat kawan blogger disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar