Senin, 23 Desember 2013

Download iOS 7 Jailbreak Untethered Evasi0n 7

Evasi0n 7 jailbreak yang dikembangkan oleh kelompok yang dikenal sebagai evad3rs untuk iOS 7.0 sampai 7.0.4 pada iPhone, iPad atau iPod kini telah tersedia. Evasi0n 7 Jailbreak adalah sebuah software untuk menghubungkan sistem operasi terbaru Apple, dimana para pengguna iPhone dan iPad bisa men-download aplikasi, ekstensi, dan tema yang tidak tersedia di Apple App Store secara gratis. Berikut hasil penelusuran LM dalam ulasan download iOS 7 jailbreak untethered.

iOS 7 Jailbreak

iOS 7 Jailbreak

Dibutuhkan 5 menit untuk menginstal melalui kabel USB yang menghubungkan perangkat pengguna ke komputer yang menjalankan Windows, Mac OS X atau Linux. Evad3rs menyarankan untuk selalu mem back up telepon Anda sebelum menginstal tweak baru dari Cydia. Hal ini juga penting untuk dicatat bahwa modifikasi yang tidak sah dari iOS adalah pelanggaran pengguna akhir perjanjian lisensi perangkat lunak iOS. Oleh karena itu, Apple dapat menolak layanan untuk iPhone, iPad, atau iPod touch yang telah terinstal perangkat lunak yang tidak sah.

Seperti dilansir Telegraph, pihak Apple sendiri menyatakan bahwa jailbreaking iPhone atau iPad tidak ilegal, tetapi Apple telah memperingatkan bahwa praktek seperti ini "dapat melanggar garansi" karena Jailbreak dapat menghilangkan lapisan keamanan yang dirancang untuk melindungi informasi pribadi dan perangkat iOS.

Untuk melakukan jailbreak, silakan download iOS 7 – 7.0.4 Jailbreak Untethered Evasi0n 7 untuk Windows atau Mac. Sambungkan perangkat iOS ke komputer dan klik 'Jailbreak', tunggu beberapa saat Evasi0n 7 akan melakukan jailbreak secara otomatis. Selanjutnya Evasi0n 7 akan meminta untuk membuka kunci layar perangkat iOS, kemudian dan tekan ikon “evasi0n 7” untuk me-restart secara otomatis. Setelah reboot selesai, Evasi0n 7 akan terus memproses jailbreak dan setelah itu muncul notifikasi 'Done!' di layar. Setelah ikon Cydia muncul, lepaskan perangkat dari komputer dan tekan Cidya. Sekarang sobat Blog LM sudah dapat men download berbagai aplikasi iOS secara gratis. Selamat Mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar